Recruitment Student Staff LPPM Periode Juni 2021

25 May 2021 | Info Kampus

Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)  Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi  untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

PersyaratanUmum:

  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Belum pernah ikut Student staff
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Komunikatif
  7. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.

KelengkapanLamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran& CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4X6 ( 1lembar )

Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id  dan cc: penelitian@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Minggu, 6 Juni 2021  pkl 23.59 WIB

Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi