Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran

A. VISI

Menjadi salah satu universitas unggulan dunia dalam bidang teknologi informasi, komunikasi dan bisnis berbasis moral dan entrepreneurship.

B. MISI

Universitas Amikom Yogyakarta memiliki misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi kelas dunia di bidang teknologi informasi, komunikasi dan bisnis berbasis moral dan entrepreneurship.
  2. Melaksanakan penelitian penelitian dalam bidang teknologi informasi, komunikasi dan bisnis berkualitas dunia yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional.
  3. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional dalam rangka ikut memecahkan persoalan dunia maupun nasional, terutama dalam bidang teknologi informasi, komunikasi dan bisnis.
  4. Menyelenggarakan pendidikan berstandar global melalui kemitraan dan jejaring nasional, regional maupun global.

C. TUJUAN

Universitas AmikomYogyakarta memiliki tujuan :

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas global, bermoral tinggi, berjiwa entrepreneur dan profesional dalam disiplin ilmu teknologi informasi, komunikasi dan bisnis.
  2. Menghasilkan penelitian dan produk teknologi informasi, komunikasi dan bisnis berkualitas global yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional.
  3. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional dalam rangka ikut memecahkan persoalan global maupun nasional, terutama dalam bidang teknologi informasi, komunikasi dan bisnis.
  4. Menyelenggarakan pendidikan berstandar global melalui kemitraan dan jejaring nasional, regional maupun global.

D. Sasaran Universitas Amikom Yogyakarta 5 tahun ke depan

Universitas Amikom Yogyakarta memiliki sasaran :

  1. Terwujudnya lulusan yang berkualitas global, berjiwa entrepreneur dan profesional dalam disiplin ilmu teknologi informasi, komunikasi dan bisnis
  2. Terwujudnya penelitian dan produk teknologi informasi, komunikasi dan bisnis berkualitas global yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional.
  3. Terwujudnya layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional dalam rangka ikut memecahkan persoalan global maupun nasional, terutama dalam bidang teknologi informasi, komunikasi dan bisnis.
  4. Terwujudnya pendidikan berstandar global melalui kemitraan dan jejaring nasional, regional maupun global.

E. Motto

“Creative Economy Park”