Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Universitas Amikom Yogyakarta Periode Juni 2021

25 May 2021 | Info Kampus

 Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program

Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)

  1. Sehat Jasmani dan Rohani
  2. Belum pernah jadi Student staff
  3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  4. Sanggup bekerja dalam tim
  5. Komunikatif
  6. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.

 Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS (Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )

 Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam bentuk(.pdf) atau (.jpg) dan dikirim via email ke

bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data  di : s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran : Rabu, 02 Juni 2021  pkl 15.00 WIB

 

 Info jadwal test

 Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA &HP yang

Dapat dihubungi

 

Yogyakarta, 25 Mei 2021 

Direktur BPC & Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng