
Blog

Revisi Pengumuman Lolos Seleksi Tes Wawancara CS PMB 2021
Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Tahap I Calon Customer Service PMB Universitas Amikom Yogyakarta T.A.2021/2022 bisa didownload di link dibawah ini: 014 revisi Pengumuman lolos seleksi wawancara...

Info Sosialisasi Pelaksanaan Tracer Study Tahun Kelulusan 2019
Recruitment Student Staff Magister Teknik Informatika (MTI) Universitas Amikom Yogyakarta 2021
Persyaratan Umum: Mahasiswa Universitas AMIKOM S1/D3 (Pria/Wanita) dari semua prodi(telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi) Belum pernah menjadi student staff di lingkungan...
RECRUITMENT STUDENT STAFF DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
Dalam rangka memaksimalkan pelayanan akademik agar lebih baik dan memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan...
Pengumuman Lolos Seleksi Tes Tulis Online CS PMB 2021
Berdasarkan hasil seleksi tes tulis online calon Customer Service Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas AMIKOM Yogyakarta T.A 2021/2022, maka dengan ini menetapkan nama – nama berikut lolos seleksi...

Pelantikan Rektor Universitas Amikom Yogyakarta periode 2021 – 2025
Prof, Dr. M. Suyanto, MM., Dilantik untuk masa jabatan yang kedua sebagai Rektor Universitas Amikom Yogyakarta untuk periode 2021 - 2025. Acara Pelantikan Rektor Universitas Amikom Yogyakarta dan...
Jadwal Perpanjangan Pengisian KRS Genap 2020/2021
Informawsi Jadwal perpanjangan pengisian KRS Semester Genap 2020/2021 bisa download dibawah ini: http://daak.amikom.ac.id/index.php/main/agenda/5413
Recruitment Student Staff Direktorat Perencanaan dan Keuangan (DPK) Periode Februari 2021
Direktorat Perencanaan dan Keuangan Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut: Persyaratan Umum:...
