Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, DIREKTORAT BUSINESS PLACEMENT CENTER (BPC) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA, membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff. dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
1. Mahasiswa semester akhir / sedang menempuh mata kuliah TA/Skripsi
2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
3. Mampu menggunakan Aplikasi Office dan Cloud
4. Mampu Menggunakan Email dan Media Sosial
5. Mampu Menggunakan LinkedIn
Job desk Daily :
1. Membantu Administrasi BPC
2. Membantu Kegiatan Alumni Relation Management/Pengelolaan Relasi Alumni
3. Berkomunikasi dengan Alumni
4. Mengelola Email BPC
5. Mengelola Official line BPC
6. Mengelola linkedIn
7. Mengelola web career
Kelengkapan Lamaran:
1. Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV.
2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS (bisa menyusul) dan KHS terakhir.
3. Foto berwarna 4R Close up (1 lembar).
Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-BPC] dan lengkapi data di http://s.id/ssamikom
Batas pengiriman Lamaran : Minggu, 20 April 2025 pkl 15.30 WIB.
Download File PDF Pengumuman : Oprec Student Staff BPC-Copy