Liputan Khusus P2MW – VICLO

20 May 2024 | UMUM

Liputan ini adalah Liputan khusus tentang tentang 11 Tim P2MW dari Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil Lolos Pendanaan Usaha Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK). Liputan akan dipublish secara bersei yang mengangkat ke 11 Tim P2MW tersebut

VICLO, sebuah platform dalam bisnis digital, telah diluncurkan untuk menghadirkan teknologi kecerdasan buatan, realitas virtual, realitas canggih, model 3D, dan teknologi immersif lainnya, dengan tujuan menghubungkan para kreator dengan industri.

Didirikan oleh Ambar Setyawan bersama timnya Muhammad Seinly Ashviya dan Deasy Kirana Puspitasari, VICLO bertujuan untuk memfasilitasi lebih banyak koneksi dan kolaborasi antara para kreator dengan perusahaan.

“VICLO hadir dengan beberapa fitur unggulan, termasuk peluncuran produk, proses pendaftaran yang mudah, serta platform untuk memamerkan portofolio kreator dan menghubungkan mereka dengan industri,” kata Ambar Setyawan.

Platform ini diharapkan dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi para kreator untuk menunjukkan karya mereka dan menjalin koneksi yang berarti dengan perusahaan dalam industri teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi mereka di VICLO, atau hubungi nomor kontak 08995406762.