Liputan Khusus P2MW – Senja Printing

20 May 2024 | UMUM

Liputan ini adalah Liputan khusus tentang tentang 11 Tim P2MW dari Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil Lolos Pendanaan Usaha Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK). Liputan akan dipublish secara bersei yang mengangkat ke 11 Tim P2MW tersebut

Senja Printing, sebuah usaha dalam industri jasa, pariwisata, dan perdagangan, menyediakan berbagai kebutuhan konsumen seperti sablon satuan DTF/massal plastisol, bordir komputer, souvenir/merchandise, dan desain.

Didirikan oleh Agil Pamungkas bersama timnya Gilang Ardhi Saputra dan Angela Merici Bria, Senja Printing berfokus pada pembuatan produk custom sesuai keinginan pelanggan dan memberikan pelayanan tanpa minimal order.

“Kami menargetkan pariwisata Yogyakarta dengan bekerja sama dengan jasa tour and traveling pada pembuatan produk merch/souvenir dalam setiap sesi tour. Kami juga memberdayakan anak-anak sekolah untuk mengimplementasikan desain pada komputer ke produk,” kata Agil Pamungkas.

Senja Printing memiliki harapan besar untuk masa depannya, termasuk membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan level bisnis pada UKM bahkan bisa ekspor. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi mereka di Senja Printing atau situs web mereka di senjaprinting.com, atau hubungi nomor kontak 081228615885.