Liputan Khusus P2MW – UNGU.IN

20 May 2024 | UMUM

Liputan ini adalah Liputan khusus tentang tentang 11 Tim P2MW dari Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil Lolos Pendanaan Usaha Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK). Liputan akan dipublish secara bersei yang mengangkat ke 11 Tim P2MW tersebut

Era bisnis digital semakin berkembang dengan kehadiran inovasi baru dari Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta. UNGU.IN, sebuah platform untuk memendekkan dan mengelola tautan dengan mudah, telah berhasil mencuri perhatian dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK).

UNGU.IN adalah karya dari tim yang dipimpin oleh Meisha Afifah Putri dari Program Studi Sistem Informasi, dengan anggota tim Safitri, Berliana Kharisma Nur Habibah, dan lainnya.

Platform ini tidak hanya menawarkan kemudahan dalam memendekkan tautan panjang menjadi tautan yang lebih singkat dan mudah diingat, tetapi juga menghadirkan fitur kolaborasi tautan. Pengguna dapat dengan cepat mengelola tautan-tautan dalam satu tempat dengan kategori yang terorganisir, serta melihat performa tautan dalam bentuk grafik.

“Keunggulan produk UNGU.IN tidak hanya terletak pada kemampuannya untuk memendekkan tautan, tetapi juga pada fitur kolaborasi tautan. Dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki kompetitor lainnya, seperti custom tautan, buat kode QR, dan statistik dari tautan, UNGU.IN mampu memberikan pengalaman yang unggul bagi penggunanya,” ujar Meisha Afifah Putri.

UNGU.IN diharapkan dapat menjadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan platform yang efisien dan menyenangkan untuk mengelola tautan. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan inovatif, UNGU.IN siap bersaing dalam pasar bisnis digital yang semakin kompetitif.

Bagi yang tertarik dengan UNGU.IN, dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka di UNGU.IN atau langsung menggunakan platform mereka di sini.

Kontak untuk informasi lebih lanjut: