Liputan Khusus P2MW – Kailasa Scent

20 May 2024 | UMUM

Liputan ini adalah Liputan khusus tentang tentang 11 Tim P2MW dari Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil Lolos Pendanaan Usaha Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK). Liputan akan dipublish secara bersei yang mengangkat ke 11 Tim P2MW tersebut

Kailasa Scent, sebuah reed diffuser terinspirasi oleh ketenangan Gunung Kailash, telah berhasil mencuri perhatian setelah berhasil Lolos Pendanaan Usaha dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK).

Kailasa Scent merupakan karya dari tim yang dipimpin oleh Baradhieng Among Raganata dari Program Studi Kewirausahaan, dengan anggota tim Ahmad Zunan Syahrul A`mal, Muhammad Abdul Ghoni, dan Otniel Henry Grefka Kristan.

Produk ini tidak hanya menawarkan aroma yang menyegarkan dan menenangkan jiwa, tetapi juga menghadirkan keunggulan dalam bahan baku berkualitas dengan sertifikasi internasional. Kailasa Scent memiliki ketahanan aroma yang baik dan mampu menyebarkan aroma di ruangan yang cukup luas.

“Kami bangga dengan keberanian kami dalam memberikan jaminan kualitas yang baik dengan harga yang bersaing di pasaran. Selain itu, kami juga menawarkan kemasan seperti hampers, sehingga Kailasa Scent dapat dijadikan sebagai hadiah yang istimewa untuk orang tersayang,” ungkap Baradhieng Among Raganata.

Tim di balik Kailasa Scent berharap bahwa produk ini dapat semakin dikenal oleh pasar yang lebih luas dan mampu menyerap tenaga kerja yang banyak dari lingkungan sekitar. Dengan kualitas dan inovasi yang mereka tawarkan, mereka yakin bahwa Kailasa Scent akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan suasana yang damai dan menenangkan di ruangannya.

Bagi yang tertarik dengan Kailasa Scent, dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka di Kailasa.Scent atau menghubungi nomor kontak 081333707437.

Kontak untuk informasi lebih lanjut: