Director of IODE Polytechnic University of the Philippines Berikan Kuliah Tamu di Universitas AMIKOM Yogyakarta

28 May 2024 | Berita Utama

Yogyakarta, 28 Mei 2024 – Dalam upaya meningkatkan kompetensi mahasiswa, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas AMIKOM Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi mengundang Director of Institute of Open and Distance Education (IODE) Polytechnic University of the Philippines, Prof. Rudolf Anthony A. Lacerna sebagai Dosen Tamu kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi Kelas Internasional (BCCS) Universitas Amikom Yogyakarta.

Kuliah tamu ini bertempat di Ruang 6.2.1 dan berlangsung pada hari Selasa, 28 Mei 2024, dari pukul 09.00 hingga 10.30 WIB. Dalam sesi ini, Prof. Rudolf menyampaikan materi mengenai “New Media Theory and Case Study in the Philippines”. Materi ini membahas teori-teori media baru serta studi kasus yang relevan di Filipina, memberikan wawasan mendalam bagi mahasiswa tentang dinamika media modern dan penerapannya dalam di Filipina.

Acara ini dihadiri oleh 9-12 mahasiswa dari Prodi Ilmu Komunikasi Kelas Internasional (BCCS). Para mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Prof. Rudolf, memperluas pemahaman mereka tentang media baru dan bagaimana teori-teori tersebut diaplikasikan di Filipina. Interaksi ini diharapkan dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman mahasiswa, serta memotivasi mereka untuk mengeksplorasi lebih jauh bidang ilmu komunikasi dalam skala internasional.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas AMIKOM Yogyakarta dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan memperkuat jaringan internasional, sehingga mahasiswa dapat berkembang dengan kompetensi yang unggul dan siap menghadapi tantangan global dalam dunia komunikasi.

Koresponden : NN

Redaksi Note : Informasi terkait Publikasi Kegiatan di amikom.ac.id bisa Menghubungi Rk (0851.5536.9393)