Liputan Khusus P2MW – Buwani Coffee

20 May 2024 | UMUM

Liputan ini adalah Liputan khusus tentang tentang 11 Tim P2MW dari Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil Lolos Pendanaan Usaha Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK). Liputan akan dipublish secara bersei yang mengangkat ke 11 Tim P2MW tersebut

Buwani Coffee merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yang berupa produk makanan. Terletak di Sleman, Yogyakarta, Buwani Coffee merupakan diversifikasi produk dalam bentuk varian minuman kopi dan non-kopi.

Didirikan oleh Nada Humaira bersama timnya Nina Tri Arianti, Faris Ridha, dan M Arkham Al-Kautsar, Buwani Coffee memiliki keunggulan pada produk yang memiliki banyak varian dan akan terus mengembangkan menu yang bervariatif. Buwani Coffee juga unggul dalam penjualan melalui event-event dan booth yang dihadiri.

“Buwani Coffee mencoba sesuatu yang membuat sebuah booth-booth pada event tersebut terdapat perbedaan yang jarang ditemui. Kami menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi dari mitra kami, Space Roastery, yang termasuk roaster terbesar di Pulau Jawa,” kata Nada Humaira.

Buwani Coffee berharap dapat memberikan pengalaman unik kepada pengunjung event dengan varian minuman kopi berkualitas dan beragam. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi mereka di Buwani Coffee atau hubungi nomor kontak 081912346235.