Liputan Khusus P2MW – MEERCH

20 May 2024 | UMUM

Liputan ini adalah Liputan khusus tentang tentang 11 Tim P2MW dari Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil Lolos Pendanaan Usaha Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK). Liputan akan dipublish secara bersei yang mengangkat ke 11 Tim P2MW tersebut

MEERCH adalah sebuah usaha yang menyediakan kebutuhan souvenir, hadiah, atau kenang-kenangan secara custom yang dikhususkan untuk acara kegiatan masyarakat muslim, seperti pengajian, yasinan, pernikahan, dan hari-hari spesial lainnya.

Didirikan oleh Muhammad Rosyid Ridho, bersama dengan timnya Laelia Catur Marda Putri, Else Sofiana, dan Youwilda Tri Andrian, MEERCH melihat potensi bisnis souvenir khusus untuk masyarakat muslim di Indonesia, terutama di kota Yogyakarta yang masih memiliki sedikit persaingan di bidang souvenir muslim custom.

Produk yang ditawarkan oleh MEERCH meliputi yasin custom, sajadah, tasbih, Alquran custom, dan lainnya. Dengan lebih dari 75 desain yang tersedia dan kemampuan untuk menyediakan custom desain sesuai preferensi konsumen, MEERCH berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berarti dan bermakna bagi pelanggan.

“Kami membantu menyediakan produk merchandise yang dapat menjadi sarana untuk mendoakan dan mengenang orang-orang yang kita cintai. Dengan terdapat opsi untuk menambahkan do’a-do’a dan foto orang yang telah wafat di halaman awal buku,” kata Muhammad Rosyid Ridho.

MEERCH memiliki harapan besar untuk masa depannya. Mereka berharap agar bisnis ini sukses dan lancar dalam produksi dan penjualan kedepannya, serta bisa membantu keluarga-keluarga yang ingin membuat sebuah merchandise untuk mengenang orang-orang terkasih dan tersayangnya.

Bagi yang tertarik dengan MEERCH, dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka di MEERCH Official atau menghubungi nomor kontak 081226090730.

Kontak untuk informasi lebih lanjut: