Mini Job Fair BPC Universitas AMIKOM Yogyakarta

19 May 2024 | Berita Utama

Yogyakarta, 6 Mei 2024 – Direktorat Business Placement Center (BPC) Career Center Universitas AMIKOM Yogyakarta menggelar mini job fair sebagai bagian dari rangkaian acara AMIKOM Career Days 2024. Acara ini berlangsung di Ruang Citra 2, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Mini job fair ini diikuti oleh 10 perusahaan terkemuka, antara lain ecc.co.id, Insan Madani, JSO (Jogja Synergy Office), Nawadatu Solutions, PT Sarana Practindo, Semesta Network, Penerbit Andi, J&T Express, New Armada, dan Marriott Global Source (MGS).

Tujuan dari acara ini adalah untuk memfasilitasi pertemuan antara perusahaan yang sedang mencari karyawan baru dengan para pencari kerja. Sebagian besar peserta yang mengikuti mini job fair ini adalah calon wisudawan Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Dr. Achmad Fauzi, S.E, M.M (Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) mengapresiasi keikutsertaan mahasiswa dan perusahaan dalam menyukseskan acara ini. “Semoga, baik mahasiswa maupun perusahaan dapat menemukan kesesuaian; perusahaan mendapatkan talenta yang sesuai, dan mahasiswa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan,” ujarnya.

Acara ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memulai karir mereka dengan baik dan membantu perusahaan menemukan kandidat yang berkualitas.