kunjungan TK Anak Bintang

25 April 2024 | Berita Utama

Yogyakarta, 25 April 2024 – Universitas Amikom Yogyakarta menerima kunjungan dari TK Anak Bintang di Ruang Cinema Amikom. Acara ini menjadi momen penting dalam upaya pendidikan dini, bertujuan untuk memperkenalkan anak-anak kepada dunia yang menarik di Amikom.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Ibu Yusnia Andra Puspitaloka, Staf Direktorat Kehumasan dan Urusan Internasional Universitas Amikom Yogyakarta. Beliau mengucapkan terima kasih kepada TK Anak Bintang atas kunjungannya ke Amikom, sambil menekankan pentingnya mengenalkan beragam hal menarik di Amikom sejak dini.

Selanjutnya, para anak-anak dari TK Anak Bintang diperkenalkan kepada dunia animasi dan broadcasting di kampus Amikom. Mereka diajak untuk menonton film animasi 2D yang telah diproduksi oleh Badan Usaha Milik Amikom, MSV Studio, yaitu “Battle of Surabaya” di bioskop kampus Universitas Amikom Yogyakarta. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan perspektif dan nilai-nilai yang bernilai edukatif bagi para siswa.

Sebagai bagian dari acara, anak-anak TK Anak Bintang juga diajak untuk tur kampus, mempelajari gedung dan proses pembelajaran di Amikom. Mereka diperkenalkan dengan berbagai destinasi kreatif yang ada di amikom.