53 mahasiswa Amikom Terima Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

27 December 2023 | Berita Utama

53 Orang mahasiswa berprestasi amikom menerima Beasiswa Mahasiswa berprestasi Semester Ganjil T.A. 2023/2024 dari Universitas Amikom Yogyakarta. Acara seremonial penyerahan beasiswa

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. _Achmad Fauzi_, M.M., menyampaikan bahwa dengan adanya beasiswa ini, mahasiswa diharapkan akan semakin terpacu untuk terus berprestasi.

Ketua Yayasan, Ir. Rum M. Andri Kr. M.Kom. juga menambahkan bahwa Beasiswa yang diterima oleh para mahasiswa berprestasi ini diharapkan akan mengurangi beban mahasiswa, sehingga mereka bisa lebih fokus untuk memikirkan pendidikannya.

Para Penerima Beasiswa ini sendiri berdasarkan pada hasil evaluasi studi dan kelayakan berkas, serta prestasi Mahasiswa di bulan Januari – Juli Tahun 2023. Prestasi yang diraih mahasiswa ini bisa berupa prestasi Level Internasional, Prestasi Level Nasional, dan Prestasi Level Wilayah atau Provinsi.

Nominal beasiswa yang mereka dapat beragam, antara 1-5 Jutaan Rupiah, tergantung dengan tingkat prestasi yang diraih apakah ada di tingkat Internasional, Nasional, ataupun Wilayah/Provinsi. Total beasiswa yang diberikan lebih dari 100 Juta Rupiah.

Agil pamungkas, Mahasiswa S1-Kewirausahaan yang menjadi salah satu Penerima Beasiswa mahasiswa berprestasi ini menyampaikan kebanggaannya menjadi salah satu penerima beasiswa berprestasi. Beasiswa ini merupakan wujud apresiasi ke mahasiswa yang berprestasi, sekaligus menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk banyak meraih prestasi sebelum lulus nanti./ FRy

 

Pers Release & Dokumentasi: https://drive.google.com/drive/folders/1Fgg2MlQAh5Fw390HKya3VZ06_XLqWyJo