Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Admisi Fakultas Universitas AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
1. Mahasiswa Universitas AMIKOM dari semua jurusan (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
2. Paham dengan platform-platform google
3. Sehat Jasmani dan Rohani
4. Belum pernah ikut Student staff
5. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
6. Sanggup bekerja dalam tim
7. Komunikatif
8. Bersedia bekerja selama maksimal 3 Bulan.
Kelengkapan Lamaran:
1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
3. Foto 4X6 ( 1 lembar )
Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:
BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
Via email : bpc.amikom@amikom.ac.id subject: Recruitment SS Fakultas dan submit data
diri ke : http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : 10 September 2022
Jadwal Test akan diinformasikan kemudian
Download Informasi Recruitment SS Fakultas: