Mahasiswa Prodi Arsitektur AMIKOM Juara 1 dalam Lomba Desain Instalasi Rupareka Competition Awaken Nusantara 2022

3 June 2022 | Berita Utama

Mahasiswa Prodi Arsitektur Universitas Amikom Yogyakarta, Bima Nugroho (2018) dan Yusril Akhmad Hudhanto (2018) berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba DI (Desain Instalasi) dalam Rupareka Competition Awaken Nusantara 2022. Desain Instalasi yang mereka buat berupa desain instalasi booth yang menarik dan menggambarkan ciri khas kebudayaan Indonesia.
RUPAREKA merupakan festival seni terbesar yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Tarumanagara . Acara Rupareka tahun 2022 ini masih dilaksanakan secara online dikarenakan kita masih dalam masa pandemi Covid-19 dan acara diadakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 22 April 2022 dan 23 April 2022.
Tema yang diangkat dalam Gelaran Tahun 2022 ini adalah Awaken yang diangkat pada tahun ini berarti bangun dari tidur, dari hal yang negatif dari pikiran kita masing-masing selama masa pandemi. Rupareka mempunyai 3 lomba yaitu lomba SMA Awaken Nusantara membuat poster manual, lomba DKV masih dengan tema yang sama tetapi dengan lomba membuat poster digital dan lomba DI (Desain Interior).
Verikut ini adalah para pemenang Rupareka Competition Awaken Nusantara 2022 untuk kategori Desain Instalasi
π‚πŽππ†π‘π€π“π”π‹π€π“πˆπŽππ’ 𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐑𝐞 𝐰𝐒𝐧𝐧𝐞𝐫𝐬:
πŸ₯‡Juara 1 : Bima Nugroho
πŸ₯ˆJuara 2 : Muhamad Fadilah
πŸ₯‰Juara 3 : Jihan Effendy
🌟Juara Favorit : Zulkhifi Firly Zaktie
error: Content is protected !!