First Meet KOMA 2021/2022 – ACROSS THE KOMAVERSE

19 March 2022 | Berita Utama

Halo KOMAERS !!!

Komunitas Multimedia AMIKOM (KOMA) baru saja mengadakan acara First Meet KOMA 2021/2022 pada hari Sabtu, 05 Maret 2022. Sayangnya acara First Meet KOMA kali ini lagi-lagi harus dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom. Acara ini berlangsung sangat meriah dan menarik walaupun diadakan secara daring. Pada tahun ini First Meet KOMA 2021/2022 mengangkat tema “Across The Komaverse”. Tujuan diadakan First Meet yaitu untuk mengenalkan divisi-divisi dan event-event yang ada di KOMA kepada anggota-anggota baru.

Acara ini tak hanya dihadiri oleh anggota baru, bahkan Pembina KOMA, Dosen Rumpun Multimedia, perwakilan dari lembaga Universitas Amikom Yogyakarta, dan Alumni KOMA pun turut serta memeriahkannya. Selain memperkenalkan divisi-divisi dan event-event yang ada di KOMA, First Meet juga menjadi ajang pameran karya-karya Anggota dan Pengurus KOMA tahun sebelumnya. Salah satu karya yang dipamerkan yaitu KOMA Animasi atau yang biasa disebut dengan KOMANIS yang berjudul “Bunga”.

Meski kali ini jarak masih memisahkan kita untuk bertemu secara langsung, acara ini tetap berlangsung secara meriah dan menarik. Apalagi ditambah dengan hiburan bermain game seru berhadiah. Semoga First Meet KOMA ini diharapkan bisa menjadi awal dan jalan bagi anggota menemukan passionnya dimasa depan nanti. Kita semuaberharap pandemi ini segera mereda, agar acara-acara selanjutnya bisa dilaksanakan secara offline. Dan kita bisa bersama-sama membuat acara yang luar biasa.

Jangan biarkan jarak ini menjadi penghalang kita untuk berkarya bersama, semangArtt!!! KOMA, Selalu Di Hati Selalu Di Nanti.