Mujahadah dan Pengajian dalam rangka Dies Natalis ke 27 Universitas AMIKOM Yogyakarta

2 October 2021 | Berita Utama

Pada tanggal 11 Oktober 2021 nanti, Universitas Amikom Yogyakarta akan merayakan Peringatan Dies Natalis yang ke-27. Meskipun dalam kondisi Pandemi, namun panitia sudah mempersiapkan Beragam agenda menarik sudah dipersiapkan untuk memeriahkan hari jadi Universitas Amikom Yogyakarta.

Sebagai acara pembuka Rangkaian Dies Natalis yang ke-27, Pada Tanggal 1 Oktober 2021 Universitas Amikom Yogyakarta mengadakan Acara Mujahadah dan Pengajian yang menghadirkan Gus Mochammad Najib Yuliantoro (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ishlahiyyah Sleman) dan Kyai Muhammad Kholid Syeirazi (Sekjen ISNU dan Komisaris Angakasa Pura Logistics).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Achmad Fauzi, SE, MM., menyampaikan bahwa meskipun Kondisi pandemi menyebabkan agenda ini berlangsung secara Online, Namun hal ini tidak mengurangi keutamaannya, bahkan agenda ini malah secara daring bisa menjangkau mahasiswa maupun alumni dari seluruh penjuru nusantara.

Selain sebagai acara pembuka rangkaian Dies natalis Amikom yang ke 27, agenda Mujahadah dan Pengajian ini juga sebagai wujud syukur sekaligus pembuka dari sudah dimulainya kegiatan belajar mengajar Tahun ajaran 2021-2022 di Universitas Amikom Yogyakarta.

Dr. Achmad Fauzi, juga menambahkan bahwa acara mujahadah ini merupakan harapan dan doa agar kita diberikan kekuatan, kemudahan, dan keikhlasan dalam melayani seluruh mahasiswa dan unsur stakeholder Universitas Amikom Yogyakarta.

Berikut ini adalah Video acara Mujahadah dan Pengajian dalam rangka Dies Natalis ke 27 Universitas AMIKOM Yogyakarta.

error: Content is protected !!