Show Up Day 2 Rame Bangett

16 August 2021 | Berita Utama

Show Up TEBAS 2021 merupakan salah satu rangkaian acara ajang pameran karya The Best Annual Multimedia Show yang diselenggarakan oleh Komunitas Multimedia Amikom Yogyakarta. Show Up sendiri bertujuan untuk menampilkan karya-karya dari para kreator berbakat dari seluruh Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, Show Up dilaksanakan secara daring melalui platform online Artstep untuk kategori karya Fotografi dan Battle Digital Illustration dan Youtube untuk kategori lomba Indie Movie Competition.

Setelah Show Up Day 1 pada Hari Rabu lalu 11 Agustus 2021, kini berlanjut ke Show Up Day 2 yang tak kalah serunya. Acara yang dimulai pukul 09.30 – 19.00 ini disaksikan oleh kurang lebih 400 pengunjung.

Disaat yang bersamaan, ada pemutaran Film Indie Movie Competition Kategori Umum dan Pelajar. Berikut adalah daftar Film yang diputar pada Show Up Day 2 :

  1. Mereh
  2. Tari
  3. Njajal
  4. Kudapan Spresial
  5. Asa yang Asu
  6. Opium
  7. Jaga
  8. Hilang
  9. Jebul
  10. Satu untuk Aku dan Ibu
  11. Wayah Surup
  12. Nyanyian Teras Rumah
  13. Koyak
  14. Tikus Merah
  15. Kanal Lisan
  16. Lelaki

Tidak berhenti disitu, keseruan Show Up Day 2 masih terus berlanjut. Kini dilanjutkan dengan Seminar Kreatif yang dibawakan Dian Rockmad yang merupakan Content Creator sekaligus Brand Ambassador Lumix Indonesia dan Xiaomi Indonesia. Seminar kali ini membahas tentang “Bidikan yang Sempurna di tengah Keterbatasan”. Seminar yang dihadiri KK peserta ini berlangsung pukul 13.00-15.00 melalui platform zoom dan live stream youtube.

Setelah Seminar Kreatif yang kedua ini selesai, dilanjut dengan Sarasehan Komunitas yang dimoderatori oleh Riza Pahlevi. Sarasehan Komunitas merupakan wadah komunitas-komunitas untuk sharing dan diskusi mengenai Film Dari Sudut Pandang Komunitas.

Tak terasa selesai sudah rangkaian acara Show Up yang berlangsung selama 2 hari. Terima kasih atas antusias teman-teman semua yang sudah memeriahkan Show Up pada tahun ini. Sampai jumpa di tahun selanjutnya. Semoga kita masih diberi kesempatan untuk bertemu di Show Up 2022. Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yang ada. See yaa!!!

TEBAS 2021!

BREAK THE LIMIT!!