Direktorat Perencanaan dan Keuangan Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
- Mahasiswa Universitas AMIKOM (Pria / Wanita )dari semua prodi ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TugasAkhir / Skripsi)
- Menguasai Microsoft Office Word dan Excel
- Menguasai Internet
- Bisa berkomunikasi dengan baik
- Berpenampilan menarik dan rapi
- Paham tentang pengarsipan dokumen
- Belum pernah menjadi Student Staff di lingkunganUniversitas AMIKOM Yogyakarta
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Bersedia bekerja selama min 3 Bulan.
Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP,KRS dan Transkrip terakhir
- Foto 4R close up ( 1 lembar )
*)Surat lamaran lengkap disertai portofolio (jika ada), dikirim via email ke:
bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subjek (SS-DPK)
Paling lambat hariSelasa, 15 Juni 2021pukul 12.00 WIB
Kemudian isi data diri disini: s.id/ssamikom (cantumkan nomor yg aktif utk WA/telepon)
*)Bagi rekan rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi interview pada:
Hari/Tanggal :Kamis, 17 Juni 2021
Pukul :10.00 WIB (*akan dikonfirmasi via WA)
Tempat : Ruang Meeeting DPK ( Gd. unit 4 lt.1)