- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa Universitas AMIKOM S1/D3 (Pria/Wanita) dari semua prodi(telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Belum pernah menjadi student staff di lingkungan Universitas AMIKOM Yogyakarta
- Sanggup bekerja minimal selama 3 bulan
- Sanggup bekerja dalam tim, komunikatif, sehat jasmani dan rohani
- Sanggup bekerja atau stanby Selama 8jam/hari, baik daring/luring
- Menguasai software multimedia
- Bisa mengoperasikan kamera
- Paham dan terbiasa mengelola youtube
- Tidak terikat dengan instansi lain
- Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS dan KHS terakhir.
- Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )
- Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam satu file .pdf dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-MTI] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom
Batas waktu pengiriman Lamaran : Kamis, 4 Maret 2021 pkl 12.00 WIB
- Info jadwal test
Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi
Yogyakarta, 27 Februari 2021
Direktur BPC & Alumni,
Ttd
Kusnawi, S.Kom, M.Eng