Pencak silat Amikom Yogyakarta meraih 7 Medali dalam kejuaraan nasional tahun 2019

12 November 2019 | Berita Utama

Pencak silat Amikom Yogyakarta meraih 7 Medali, dengan rincian 1 Emas dan 6 Perunggu, dalam ajang kejuaraan nasional tahun 2019 yang diselenggarakan pada bulan oktober di GOR Amongrogo Sleman Yogyakarta.

Dalam ajang ini, Pencak silat Amikom Yogyakarta menurunkan 7 atlet yang mengikuti kategori lomba fighter dalam berbagai kategori kelas, yaitu :

Pada kelas A tanding putra (handi wibowo dan awaludin vedanta area eka pasy )

Pada kelas B tanding putra ( M. Kodriansyah)

Pada kelas D tanding putra (zakarias nofly keludung dan william mandala)

Kelas B tanding putri ( lilis senjawati dan baiq nindi azkiya azizah)

Atas kemenangan ini menambah semngat jiwa atlet pencak silat amikom untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai. Pencak silat amikom akan menciptakan bibit-bibit unggul atlet fighter dalam ajang kejuaraan dan menjuarai kejuaraan selanjutnya.

“Kemenangan adalah milik orang yg brani memulai. Karungi prestasi selagi kau bisa (muda), anggaplah kegagalan itu sebagai kesuksesan yang tertunda. Dan perlu diingat bahwa usaha takkan pernah mengkhianati hasil” ujar abdul hamid (ketua Pencak Silat PSHT Amikom)

Pencak silat amikom juga berterimakasih yang telah mendukung dan menseport saat pertandingan sedang berlangsung. Yang telah memberi motivasi semngat.