Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Universitas Amikom Yogyakarta 2022

6 December 2022 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum:
  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi) Sehat Jasmani dan Rohani.
  2. Belum pernah menjadi Student staff.
  3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari dan ontime kehadiran.
  4. Sanggup bekerja dalam tim.
  5. Komunikatif.
  6. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV.
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(BisaMenyusul) dan KHS terakhir.
  3. Foto softfile berwarna 4R Close up.
  4. Jadikan satu seluruh berkas lamaran dalam bentuk PDF, dengan judul Student Staff Direktorat Kemahasiswaan.
  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Kamis, 13 Desember 2022 pkl 15.00 WIB

 

  • Info jadwal test

Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi

 

Yogyakarta, 6 Desember 2022

Direktur BPC & Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng