Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Informatika (HIMMI) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

28 November 2022 | Berita Utama

Pada hari Sabtu, 6 November 2022 Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Informatika (HIMMI) bersama Wakil Rektor III Bapak Achmad Fauzi, M.M, Direktur Kemahasiswaan Ibu Suyatmi, S.E, M.M, Kaprodi Manajemen Informatika Bapak Akhmad Dahlan, M.Kom dan Sekretaris Prodi MI Ibu Lilis Dwi Farida resmi melantik pengurus HIMMI untuk melanjutkan estafet kepengurusan dari HIMMSI (sebelum melakukan pemekaran menjadi dua himpunan MI dan SI)

“Harapannya HIMMI kedepannya bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk meningkatkan kapasitas diri maupun organisasinya.” ucap Bapak Akhmad Dahlan selaku Kaprodi MI dalam sambutannya.

Beberapa anggota dari Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi (HIMASI) yang sebelumnya telah melaksanakan pelantikan terlebih dahulu pada Jumat, 5 November 2022 turut hadir dalam acara pelantikan HIMMI. Anggota yang telah resmi dilantik kemudian mengucapkan ikrar yang di pimpin langsung oleh bapak Akhmad Dahlan. Untuk HIMMI diketuai oleh Nurul Azizah sebagai ketua terpilih pada Rapat Akhir Kepengurusan pada bulan Agustus yang lalu.

“Semoga dengan dilantiknya saya dan temen2 pengurus HIMMI dapat membantu prodi, dapat menyalurkan aspirasi dari mahasiswa MI dan semoga dapat mengemban amanat yang telah di percayakan kepada saya.” Kata Nurul Azizah selaku ketua HIMMI

Pada hari Minggu, 7 November 2022 pengurus HIMMI mengadakan first me et bersama Anggota Aktif dengan tujuan untuk lebih mengenalkan himpunan mahasiswa prodi MI sebagai wadah aspirasi mahasiswa MI dan juga sebagai ajang silahturahmi antara pengurus dan anggota aktif. Acara ini dihadiri 70 anggota aktif HIMMI. Dimas Alfian Syah Putra Sebagai Kepala Departemen Internal dan juga sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini.

“Semoga kedepannya HIMMI dapat menyalurkan aspirasi dari temen-teman semua dan juga menjadi wadah untuk belajar teman-teman dalam berorganisasi, kita belajar bersama ya teman-teman.” Dimas Alfian selaku Ketua Panitia.