Dalam rangka memberikan pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa (Pria dan Wanita) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi).
- Belum pernah menjadi Student staff.
- Mengerti Trouble shooting Komputer.
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari dikampus.
- Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani.
- Bersedia bekerja selama 3 Bulan.
- Kelengkapan Lamaran:
Melampirkan Surat Lamaran & CV
Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir
Foto berwarna Resmi.
- Surat lamaran/ Semua berkas di scan ditujukan kepada:
BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMEN STUDENT STAFF DAAK TEKNISI KELAS)
di email :bpc.amikom@amikom.ac.id subject email: SS DAAK-TEKNISI KELAS
dan di upload di :http://s.id/ssamikom
Batas waktu pengiriman Lamaran :15 April 2022
- Jadwal Test akan diinformasikan kemudian. Proses pelaksanaan Test langsung datang ke DAAK Gedung 4. Jika dinyatakan lolos recruitment, bisa mulai segera aktif keesokan harinya.
Yogyakarta, 7 Maret 2022
DAAK