RECRUITMENT STUDENT STAFF BAGIAN PENGAJARAN DAAK (TEKNISI KELAS) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

24 March 2022 | Info Kampus

Dalam rangka memberikan pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa (Pria dan Wanita) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi).
  • Belum pernah menjadi Student staff.
  • Mengerti Trouble shooting Komputer.
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari dikampus.
  • Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Bersedia bekerja selama 3 Bulan.
  1. Kelengkapan Lamaran:

Melampirkan Surat Lamaran & CV

Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir

Foto berwarna Resmi.

 

  1. Surat lamaran/ Semua berkas di scan ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMEN STUDENT STAFF DAAK TEKNISI KELAS)

di email :bpc.amikom@amikom.ac.id subject email: SS DAAK-TEKNISI KELAS

dan di upload di :http://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran :15 April 2022

 

  1. Jadwal Test akan diinformasikan kemudian. Proses pelaksanaan Test langsung datang ke DAAK Gedung 4. Jika dinyatakan lolos recruitment, bisa mulai segera aktif keesokan harinya.

 

Yogyakarta, 7 Maret 2022

DAAK