RECRUITMENT STUDENT STAFF Bagian Pengajaran DAAK
UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa (Pria / Wanita) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Belum pernah menjadi Student staff
- Mengerti Troubleshooting Komputer
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari dikampus
- Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani
- Bersedia bekerja selama 3 Bulan.
- Kelengkapan Lamaran:
Melampirkan Surat Lamaran& CV
Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir
Foto berwarna Resmi
- Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:
BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMEN STUDENT STAFF DAAK)
di email : bpc.amikom@amikom.ac.id subject email: SS-DAAK
dan di upload di : s.id/ssamikom
Batas waktu pengiriman Lamaran : 31 Maret 2022
- Jadwal Test akan diinformasikan kemudian. Proses pelaksanaan Test langsung datang ke DAAK Gedung 4. Jika dinyatakan lolos recruitment, bisa mulai segera aktif keesokan harinya.
Yogyakarta, 15 Maret 2022
Direktur BPC & Alumni,
Kusnawi, M.Eng