Recruitment Student Staff LPPM Periode Oktober 2021

25 October 2021 | Info Kampus

Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:
1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
2. Sehat Jasmani dan Rohani
3. Belum pernah ikut Student staff
4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
5. Sanggup bekerja dalam tim
6. Komunikatif
7. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.

Kelengkapan Lamaran:
1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
3. Foto berwarna 4X6 ( 1 lembar )

Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk *.rar dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dan cc: penelitian@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Jum’at, 5 November 2021 pkl 15.00 WIB

Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi

Download Informasi : Info Recruitment Student Staff LPPM Okt 2021

Direktur BPC & Alumni,

Kusnawi, S.Kom, M.Eng