Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Universitas Amikom Yogyakarta 2021

25 August 2021 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum:
  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA darisemua Program Studi (telahmenempuhsemuateori dan tinggalmengerjakan TA / Skripsi).
  2. Sehat Jasmani dan Rohani.
  3. Belum pernahikut Student staff.
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari.
  5. Sanggup bekerja dalam tim.
  6. Komunikatif.
  7. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
  3. Fotoberwarna 4X 6 ( 1lembar ).

 

  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] danlengkapi data  di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran :Rabu, 1 September 2021 pkl 15.00 WIB.

  • Info jadwal test

Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi.

Yogyakarta, 24 Agustus 2021

Direktur BPC& Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng