Informasi PPKM Darurat

2 July 2021 | Info Kampus, Tanggap Covid-19

Berkaitan dengan semakin meningkatnya penyebaran Covid19 di Indonesia saat ini khususnya di Jawa & Bali, maka sesuai dengan Instruksi Pemerintah Pusat untuk Darurat PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia, maka dengan ini kami sampaikan bahwa terhitung mulai tanggal 3 s/d 20 Juli 2021, seluruh Dosen dan Tendik Universitas Amikom Yogyakarta akan melakukan kegiatan bekerja dari rumah (WFH). Adapun untuk Pelayanan Kelembagaan Perguruan Tinggi, dipersilahkan untuk menghubungi Hotline Amikom tersebut dibawah ini :

1. Layanan Pendaftaran Mahasiswa Baru : 0852-53444-999 dan 082138157060
2. Layanan Administrasi Akademik : 0882-13000-555
3. Layanan Keuangan : 0882-13000-777
4. Layanan Information Technology (IT) : 0882-13000-666
5. Layanan Akademik Pasca Sarjana : 0818-02122-202
6. Business Placement Center (BPC) : 0881-7722-354
7. Layanan Resource Centre / Perpustakaan : 0889-9998-0000
8. Layanan Kehumasan dan Urusan Internasional 0882-1300-0444
9. Layanan Kemahasiswaan : 0895-6393-60060

Khusus untuk Layanan Pendaftaran Mahasiswa Baru tetap dapat dilayani secara offline di Kampus Amikom dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Yogyakarta, 2 Juli 2021
Tertanda

Direktorat KUI