Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
PersyaratanUmum:
- Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Belum pernah ikut Student staff
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Komunikatif
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
KelengkapanLamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran& CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
- Foto berwarna 4X6 ( 1lembar )
Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dan cc: penelitian@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Minggu, 6 Juni 2021 pkl 23.59 WIB
Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi