Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Universitas Amikom Yogyakarta 2021

4 February 2021 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum:

Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)

  1. Sehat Jasmani dan Rohani
  2. Belum pernah ikut Student staff
  3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  4. Sanggup bekerja dalam tim
  5. Komunikatif
  6. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(BisaMenyusul) dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )

 

  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran :Rabu, 9 Februari 2021  pkl 15.00 WIB

  • Info jadwal test

Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi

Yogyakarta, 4 Februari 2021

Direktur BPC & Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng