DIALOG INFORMATIKA 2020

18 December 2020 | Berita Utama

HMIF Universitas Amikom Yogyakarta telah menyelenggarakan Dialog Informatika dengan tema “Mari Bersinergi untuk Menyuarakan Aspirasi demi Informatika yang Lebih Unggul”, Acara yang diadakan merupakan acara semi offline online yang bertempat di Citra 2 Universitas Amikom Yogyakarta dan menggunakan platform ZOOM.

Acara ini merupakan media bagi para mahasiswa prodi informatika untuk menyampaikan aspirasi secara ekslusif kepada pihak prodi maupun akademik, agar dapat ditindaklanjuti untuk memperbaiki sistem akademik pada prodi informatika. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap kelas Prodi Informatika, Perwakilan Orma/UKM dan Perwakilan dari Lembaga. Acara ini dihadiri oleh:

  1. Kepala Prodi Bidang S1 Informatika (Sudarmawan, S.T., M.T.)
  2. Sekretaris Prodi Informatika (Windha Mega Pradnya D, M.Kom)
  3. Bidang Penelitian (Mardhiya Hayaty, ST., M.Kom)
  4. Bidang Penguatan Kelembagaan (Uyock Anggoro Saputro, M.Kom)
  5. Bidang Kurikulum (M. FairulFilza, S.Kom, M.Kom)
  6. forum ASisten (Dwi Rahmawati)

Dialog Informatika Bersama Lembaga dan Direktorat ini terbuka bagi seluruh mahasiswa Informatika yang ingin menyampaikan aspirasinya. Acara berlangsung pukul 08.30 – 12.00 dan tanggal pelaksanaan (sabtu 5 Desember 2020) yang dibuka oleh pembicara acara, yang kemudian mahasiswa dapat menyampaikan dapat menyelesaikan aspirasinya dan mencari solusinya mengenai masalah – masalah yang dihadapi selama semester ganji lini.

Semoga dengan aspirasi dari mahasiswa baik untuk kita semuanya demi kemajuan universitas amikom yogyakarta.