Informasi Pengiriman Paket dari Universitas AMIKOM Yogyakarta Tahun Akademik 2020/2021

2 December 2020 | Info Kampus

Kepada Mahasiswa Baru Universitas AMIKOM Yogyakarta
Tahun Akademik 2020

Diinformasikan bahwa Universitas AMIKOM Yogyakarta bekerjasama dengan Andi Offset mengirimkan paket kepada MABA Tahun 2020 yang berisi Buku, Jas Almamater, Kaos, Dasi, Tas dan Kalender

Terkait dengan hal tersebut disampaikan hal sebagi berikut:

1. Untuk MABA T.A 2020 SEMUA PRODI
Defaultnya Paket tersebut dikirimkan ke alamat yang terdapat dalam identitas mahasiswa ketika mendaftar. Jika terdapat ekspedisi yang menghubungi teman-teman Mahasiswa Baru (melalui WhatApps/SMS) dikarenakan kebutuhan proses pengiriman (misal: memastikan alamat pengiriman), maka mohon bantuan mahasiswa untuk membantu (reply) informasi data alamat yang akurat.

2. Paket Untuk MABA T.A 2020 Program Studi (a) S1-Hubungan Internasional, (b) S1-Sistem Informasi/BCIS, (c) S1-Ekonomi, (d) S1-Ilmu Pemerintahan, (e) S1-Kewirausahaan, (f) D3-Manajemen Informatika; telah diserahkan ke pihak ekspedisi dan sudah dalam proses pengiriman menggunakan alamat yang terdapat dalam identitas mahasiswa ketika mendaftar. Tinggal menunggu sampai dan atau ekspedisi menghubungi.

3. Untuk MABA T.A 2020 Program Studi (a) S1-Ilmu Komunikasi/BCS, (b) S1-Akuntansi, (c) S1-Perencanaaan Wilayah dan Kota, (d) S1-Geografi, (e) S1-Arsitektur, (f) S1-Informatika/BCI, (g) S1-Teknologi Informasi/BCIT, (h) D3-Teknik Informatika, (i) S1-Teknik Komputer; Default akan dikirimkan ke alamat yang terdapat dalam identitas mahasiswa ketika mendaftar. Jika mahasiswa prodi pada point 3 ini merasa perlu menyesuaikan alamat pengiriman silakan isi FORM berikut https://s.id/updatealamatpaket diberikan kesempatan maksimal Kamis 3 Desember 2020 12:00 wib).

Demikian mohon menjadi perhatian semuanya. Terimakasih.

Yogyakarta 2 Desember 2020

FIK – FST – FES