KOMAREWIND 2020 “PutarBalik”

17 September 2020 | Berita Utama

Hallo KOMAERS!

Selamat bersua kembali teman – teman KOMA yang Chakodan Chika cintai!

Chakodan Chika mau cerita tentang kegiatan yang baru aja kami selenggarakan kemarin. Yup! KOMAREWIND. Tepat pada hari Sabtu – Minggu, 12-13 September 2020 Komunitas Multimedia Amikom(KOMA) melangsungkan salah satu kegiatan kerennya, yaitu KOMAREWIND.

KOMAREWIND merupakan sebuah acara yang diadakan oleh KOMA, sebuah acara pameran dan screening yang diperuntukkan untuk anggota – anggota KOMA, yangmana karya yang dipamerkan merupakan karya anggota KOMA sendiri.

KOMAREWIND tahun ini diselenggarakan dengan mode online melalui instagram dan web KOMA, karena keadaan yang masih bergelut dengan maraknya wabah Covid-19. Meskipun begitu, semua elemen yang ada di KOMA baik Pengurus dan Anggota KOMA masih bisa bernostalgia dengan segala hal yang ada di KOMA, baik event KOMA juga karya anggota. Maka dari itu, KOMAREWIND tahun ini mengangkat tema “Putar Balik”.

Rangkaian acara KOMAREWIND 2020 terdapat tiga agenda utama yaitu KOMA of View, KOMA on Screening dan KOMA Award. KOMA of View merupakan pameran yang menampilkan karya anggota KOMA dari empat divisi yang ada yaitu Divisi Graphic Deisgn, UI/UX Design, Broadcast dan VFx Animation. Para Anggota KOMA dan pengunjung online lainnya bisa melihat pameran karya di Instagram dan Web KOMA. Selain itu dalam KOMA on Screening terdapat sesi pemutaran untuk menayangkan karya – karya audio visual dari Divisi Broadcast dan VFx Animation, seperti film pendek, program acara dan masih banyak lagi. Acara inti yang selanjutnya adalah KOMA Award, acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi karya – karya yang lolos kurasi. Pastinya para anggota memperebutkan banyak sekali nominasi yang di kategorikan dalam tiap divisinya.

Dengan diadakannya KOMAREWIND ini, semoga teman – teman anggota KOMA semakin terpacu untuk mengembangkan kemampuannya serta semangat dalam berkarya.

KOMA!

Selalu di Hati

Selaludinanti