COACHING CLINIC ULTIMATE 2020 “CREATIVITY FOR INNOVATE”

17 September 2020 | Berita Utama

Hallo KOMAERS! Siapa nih yang kangen sama kegiatan keilmuan dari KOMA? Wah samaan dong.

Yup! Kemarin banget nih Chako dan Chika mengadakan kembali kegiatan keilmuan terakhir sesuai dengan kurikulum yang ada di KOMA yaitu Coaching Clinic Ultimate (CCU). Dimana anggota dari empat divisi yaitu Graphic Design, UI/UX Design, Broadcast, dan VFx Animation berkolaborasi untuk membuat sebuah project seperti membuat music video, poster, web designdanmasihbanyaklagi.

Menariknya lagi, CCU tahun ini dilaksanakan secara offline bagi Anggota KOMA yang menetap di Yogyakarta dan dilaksanakan secara online bagi Anggota KOMA yang belum kembali ke Yogyakarta, jadi para anggota yang sudah dibagi menjadi beberapa kelompok, bisa saling melengkapi ketika sedang membuat project CCU ini dengan perwakilan dari masing – masing divisi agar project yang dibuat bisa mencakup emapt aspek sesuai dengan divisi keilmuan yang ada di KOMA.Dari kelompok tersebut, ada banyak ide – ide kreatif yang muncul untuk membuat project yang diberikan, walau terbatas dengan jumlah SDM anggota yang menetap dan kurang leluasa untuk pergi jauh karena pandemi, namun mereka tidak terbatasi oleh itu. Tidak hanya diberikan project begitu saja, anggota tetap dipandu oleh satu pengurus KOMA disetiap kelompoknya untuk memastikan dan membantu kelancaran saat mengerjakan project tersebut.

Waktu yang diberikan untuk pengerjaan project CCU ini yaitu dua hari, tepatnya Sabtu – Minggu, 5dan 6 September 2020. Setelah selesai, karya atau hasil dari project yang sudah di produksi akan di lauchingkan bersama – sama pada acara KOMAREWIND mendatang, sekaligus memberikan reward kepada kelompok yang hasil karyanya maksimal dan tidak hanya itu semua kelompok juga diberikan reward sebagai bentuk apresiasi KOMA kepada anggota KOMA yang telah menyempatkan waktu untuk mengikuti CCU, walaupun banyak kendala dengan segala keterbatasan. Mantap!

KOMA!

SELALU DI HATI

SELALU DINANTI