Direktorat Perencanaan dan Keuangan Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
- Mahasiswa Universitas AMIKOM (Pria / Wanita ) dari semua prodi ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TugasAkhir / Skripsi )
- Menguasai Microsoft Office Word dan Excel
- Menguasai Internet
- Bisa berkomunikasi dengan baik
- Berpenampilan menarik dan rapi
- Paham tentang pengarsipan dokumen
- Belum pernah menjadi Student Staff di lingkungan Universitas AMIKOM Yogyakarta
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Bersedia bekerja selama min 3 Bulan.
Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP,KRS dan Transkrip terakhir
- Foto 4R close up ( 1 lembar )
*)Surat lamaran lengkap disertai portofolio (jika ada), dikirim via email ke:
bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subjek (SS-DPK)
Paling lambat hari Rabu, 2 September 2020 pukul 12.00 WIB
Kemudian isi data diri disini: s.id/ssamikom
*)Bagi rekan rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi interview pada:
Hari/Tanggal : Kamis, 3 September 2020
Pukul : 09.00 WIB
Tempat : Ruang DPK ( Gd. unit 4 lt.1)