Open Submission TEBAS 2020 ~ DASAWARSA~

11 February 2020 | Info Kampus

Halo Para Kreator Multimedia Indonesia, gak kerasa TEBAS (The Best Annual Multimedia Show) 2020 kembali hadir nih! Siapa sih yang gak kenal TEBAS? Pastinya merupakan ajang perlombaan multimedia tingkat Nasional yang paling hits dan terbesar di Yogyakarta. Setiap tahunnya, TEBAS selalu hadir dengan penampilan dan tema terbaru. Dan tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi TEBAS nih. Pasalnya, tepat ditahun 2020 ini TEBAS telah berjalan selama 10 Tahun loh.

Waktu berjalan seiring dengan perjalanan yang telah ditempuh. Satu dekade akan terlewati. TEBAS memiliki banyak sekali impian, harapan, dan pencapaian sepanjang perjalanannya. Tidak hanya TEBAS, orang lain pun memiliki banyak sekali kenangan yang tidak terlupakan selama 10 tahun silam, entah perihal perjuangan, prestasi, maupun lingkungan sekitar. Maka dari itu untuk mengapresiasi perjuangan dari sebuah perjalanan sekaligus merayakan sepuluh tahun TEBAS, TEBAS tahun ini menggiring tema DASAWARSA atau nama lain dari satu dekade. Unik kan? Nah, untuk kontribusi aktif dari teman-teman bisa diwujudkan dalam bentuk karya-karya yang kreatif dan inovatif dalam bidang multimedia melalui kompetisi Battle Of Digital Illustration (BODI), Photography Contest dan Indie Movie Competition (INVECT) yang pada tahun ini pun di bagi menjadi dua sub tema film, yaitu Film Fiksi dan Film Dokumenter.

Makin seru kan? Karena kalian bisa berkarya sambil belajar sekaligus bernostalgia dan bercengkrama dengan kenangan. Maka dari itu, persiapkan karya terbaik kalian untuk submit di TEBAS 2020 ini. Pendaftaran dan Pengumpulan karya sudah dimulai nih dari 15 Januari – 20 April 2020. Yuk ah, jangan cuma jadi readers, tapi jadilah peserta dan ikut berkontribusi didalamnya. Kami tunggu partisipasi kalian.

Oh ya, jangan sampai ketinggalan infonya juga ya, untuk info lebih lanjut bisa langsung follow Instagram TEBAS yaitu @tebas.award dan instagram KOMA yaitu @media_koma.

Salam TEBAS.

TEBAS 2020

Perjalan Penuh Makna!