Recruitment Student Staff Laboratorium Universitas AMIKOM Yogyakarta Periode 25 November 2019 – 25 Februari 2020

1 November 2019 | Info Kampus

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Laboratorium Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta dari semua jurusan,
Tinggal menempuh maksimal 2 mata kuliah teori/praktikum dan atau sedang mengerjakan Tugas Akhir / Skripsi untuk semester Ganjil 2019/2020 (maksimal total 2 mata kuliah termasuk skripsi)
Belum pernah menjadi Student Staff.
Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
Sanggup bekerja dalam tim
Komunikatif
Bersedia bekerja selama 1 periode (25 November 2019 s/d 25 Februari 2020)
Jenis Pekerjaan:

Teknisi :

Pria
Mempunyai kemampuan dasar Sistem Operasi, instalasi Aplikasi.
Mempunyai kemampuan Trouble Solving Hardware & Software.
Kelengkapan Lamaran:

Melampirkan Surat Lamaran & CV
Foto copy KTM & KRS terakhir
Foto 4R close up ( 1 lembar )
Apabila persyaratan tidak dapat dipenuhi maka dianggap gugur
Fasilitas:

Mendapat Insentive
Mendapat Pengalaman
Mendapat fasilitas penggunaan Lab
Sertifikat
Lain – lain:

Lamaran dikumpulkan paling lambat hari,Selasa , 19November 2019 jam 10.00
Daftar Peserta yang lolos seleksi administrasi dan Tempat Tes akan diumumkan pada Jumat, 19November 2019 jam 14.00di web site http://www.amikom.ac.id.
Surat lamaran ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Gedung 2 Lantai 1

Setiap hari Pukul 09.00 – 14.00

Catatan:

Ujian hari rabu tanggal 20 november 2019

Jam 09.00 s.d 12.00

Lab 7.3.3

Pengumuman tanggal 21 november 2019 jam 09.00

Training tanggal 22,23,24 November 2019

Mulai Kerja tanggal 25 november 2019 s.d 25 Februari 2020