Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi Hubungan Internasional

27 September 2024 | Berita Utama

Yogyakarta (27/09/2024)** – Universitas Amikom Yogyakarta resmi melaksanakan serah terima jabatan Ketua Program Studi Hubungan Internasional dalam Rapat Pimpinan yang diadakan pada 27 September 2024 di Ruang Citra 1. Jabatan Ketua Program Studi Hubungan Internasional diserahkan dari Drs. Tahajudin Sudibyo, M.A. kepada Seftina Kuswardini, S.IP., M.A., yang kini resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Program Studi.

Drs. Tahajudin Sudibyo, M.A. telah mengabdi sebagai Ketua Program Studi Hubungan Internasional sejak program ini berdiri pada 15 Maret 2017. Setelah masa baktinya yang panjang dan penuh kontribusi, beliau resmi memasuki masa purnatugas pada 19 September 2024 lalu. Dalam acara tersebut, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya serta berharap Prodi Hubungan Internasional bisa semakin maju

Pelepasan Purna Tugas Drs. Tahajuddin Sudibyo, Terima Kasih Pak Tahajuddin.

Penggantinya, Seftina Kuswardini, S.IP., M.A., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Program Studi Hubungan Internasional, kini ditunjuk sebagai Plt. Ketua Program Studi. Acara serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara, yang meliputi wewenang dan tanggung jawab baru yang akan diemban oleh Seftina.

Serah terima jabatan ini menandai awal baru bagi pengembangan Program Studi Hubungan Internasional di Universitas Amikom Yogyakarta, dan diharapkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pengembangan pendidikan dan kerjasama internasional di masa depan.

Fadya RY – 
Direktorat Kehumasan dan Urusan Internasional