- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Belum pernah menjadi Student staff
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Komunikatif
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
- Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(BisaMenyusul) dan KHS terakhir.
- Foto softfile berwarna 4R Close up
- Jadikan satu seluruh berkas lamaran dalam bentuk PDF, dengan judul Student Staff Direktorat Kemahasiswaan.
- Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Senin, 11 Desember 2023 pkl 15.00 WIB
- Info jadwal test
Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi
Yogyakarta, 06 Desember 2023
Direktur BPC & Alumni,
Kusnawi, S.Kom, M.Eng