Dalam rangka memaksimalkan pelayanan Akademik agar lebih baik dan memberi pengalaman
kepada Mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka bagian Akademik UNIVERSITAS AMIKOM
YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff Tahun
Ajaran Ganjil 2022/2023 dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. Persyaratan Umum:
● Mahasiswa/i UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah
menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
● Belum pernah menjadi Student staff
● Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam di kampus
● Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani
● Bersedia bekerja selama 3 Bulan.
2. Kelengkapan Lamaran:
● Melampirkan Surat Lamaran & CV
● Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS / KHS terakhir
● Foto berwarna Resmi
3. Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:
BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA (RECRUITMENT STUDENT STAFF PELAYANAN DAAK) di
email : bpc.amikom@amikom.ac.id subject: Recruitment SS PELAYANAN DAAK dan di upload di:
http://s.id/ssamikom
Batas waktu pengiriman Lamaran terakhir : 17 Oktober 2022.
4. Jadwal interview akan diinformasikan menyusul. Proses pelaksanaan langsung di kampus. Jika
dinyatakan lolos rekrutmen, maka mulai aktif bekerja tanggal 18 Oktober 2022
Yogyakarta, 11 Oktober 2022
DAAK