Recruitment Student staff Magister Teknik Informatika Universitas Amikom Yogyakarta 2022

24 October 2022 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum
  1. Pria/Wanita
  2. Tepat Waktu dan Sanggup memenuhi jam kerja sesuai dengan MOU
  3. Berkepribadian baik
  4. Bisa Bekerja Dalam Tim
  5. Tidak Terikat dengan Instansi Lain
  6. Kemampuan komunikasi baik, Bisa Berbahasa lnggris
  7. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM Yogyakarta
  8. Pendidikan S1 / D3 Sudah bebas Teori dan belum lulus
  • Kelengkapan Lamaran
  1. Melampirkan Surat Lamaran dan CV
  2. Foto Copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS dan KHS Terakhir.
  3. Foto berwarna 4×6 (1 Lembar).
  • Cara Submit Lamaran

Berkas lamaran lengkap dalam satu file  .pdf dan kirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id, Subject: [SS-MTI] dan lengkapi data di: http://s.id/ssamikom.

Batas waktu pengiriman lamaran: 06 Oktober – 29 Oktober 2022

  • Info Jadwal Test

Jadwal Test akan diinformasikan via whatshaap, Mohon mencantumkan nomer yang dapat dihubungi.

 

Yogyakarta, 06 Oktober 2022

Direktur BPC dan Alumni

Ttd

Kusnawi, S.Kom, M.Eng