REKRUITMEN STUDENT STAFF RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) PERIODE 25 MEI 2024 – 25 AGUSTUS 2024

22 April 2024 | Info Kampus

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, AMIKOM RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  1. MahasiswaUniversitas AMIKOM Yogyakarta dari semua program studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  2. Sehatjasmani dan rohani
  3. Sanggupbekerja atau standby selama 8 jam / hari
  4. Sanggupbekerja dalam shif dan ontime kehadiran
  5. Sanggupbekerja dalam tim dan tidak terikat dengan bagian/instansi lain
  6. Komunikatif,ramah dan kreatif
  7. Disiplin,bertanggung jawab, jujur dan rajin bekerja
  8. Bersediabekerja selama maksimal 3

 

Kelengkapan Lamaran:

  1. MelampirkanSurat Lamaran & CV
  2. ScanKTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
  3. Foto4 X 6 ( 1 lembar )
  4. Deskripsidiri maksimal 500 kata

 

Surat lamaran lengkap dikirim melalui email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subjek email (SS-RC)

Paling lambat hari Kamis, 16 Mei 2024 pukul 15.00 WIB

Kemudian isi data diri pada : s.id/ssamikom (cantumkan nomor aktif untuk WA/telepon)

 

Bagi rekan – rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi interview, jadwal interview akan diinformasikan menyusul (konfirmasi via WA hotline perpustakaan) dan proses pelaksanaan di ruang Perpustakaan (Gedung 5 lantai 1)