Recruitmen Student Staff UPT ME

3 February 2023 | Info Kampus

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka UPT ME Universitas AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

 

  1. Persyaratan Umum :

 

  1. Mahasiswa Universitas AMIKOM dari semua jurusan (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  2. Paham dengan perangkat audio video
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Komunikatif
  7. Bersedia bekerja selama maksimal 3 Bulan.

 

  1. Kelengkapan Lamaran:
  2. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  3. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
  4. Foto 4X6 ( 1 lembar )

 

Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Via email : bpc.amikom@amikom.ac.id  subject: Recruitment SS UPT ME dan submit data diri ke : https://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran :  22 Februari 2023

 

Jadwal Test akan diinformasikan kemudian.