Dua Dosen Amikom Berhasil Mendapatkan Beasiswa Pra-Doktoral di Inggris dan Australia

7 September 2022 | Berita Utama

Dua Dosen Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil mendapat Beasiswa Bridging Course Dosen Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik, sehingga mendapatkam kesempatan untuk mengikuti pelatihan pra-doktoral di Luar Negeri. Kedua dosen tersebut adalah: Arif Dwi Laksito, M.Kom (Prodi Informatika) yang mendapatkan Program pra-doktoral di University of Sheffield (England) dan Aditya Maulana Hasymi, M.A.(Prodi Hubungan Internasional) yang mendapatkan Program pra-doktoral di New England University (Australia).

Beasiswa Bridging Course Dosen Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik (PTA) adalah beasiswa non-gelar bagi dosen tetap dan memiliki NIDN/NIDK pada Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi untuk mengikuti pelatihan pra-doktoral di perguruan tinggi luar negeri.

Penerima beasiswa akan mengikuti pelatihan pra-doktoral di perguruan tinggi luar negeri yang ditentukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan durasi antara 2 hingga 3 bulan. Beasiswa yang didapat sendiri meliputi biaya pendidikan, Transportasi, Akomodasi, Biaya hidup bulanan di negara tujuan belajar, visa, dan asuransi kesehatan.

error: Content is protected !!