Recruitment Student Staff Fakultas

27 August 2022 | Info Kampus

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Admisi Fakultas Universitas AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:
1. Mahasiswa Universitas AMIKOM dari semua jurusan (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
2. Paham dengan platform-platform google
3. Sehat Jasmani dan Rohani
4. Belum pernah ikut Student staff
5. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
6. Sanggup bekerja dalam tim
7. Komunikatif
8. Bersedia bekerja selama maksimal 3 Bulan.

Kelengkapan Lamaran:
1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
3. Foto 4X6 ( 1 lembar )

Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:
BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
Via email : bpc.amikom@amikom.ac.id subject: Recruitment SS Fakultas dan submit data
diri ke : http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : 10 September 2022
Jadwal Test akan diinformasikan kemudian

 

Download Informasi Recruitment SS Fakultas:

RECRUITMENT STUDENT STAFF FAKULTAS

error: Content is protected !!