Dalam rangka memaksimalkan pelayanan akademik agar lebih baik dan memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DPK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi studentstaff dengan kualifikasi sebagai berikut :
- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa Universitas AMIKOM (Pria/ Wanita) dari semua prodi sebanyak 2 orangyang telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TugasAkhir/ Skripsi.
- Menguasai Microsoft Office Word dan Excel
- Menguasai Internet
- Bisa berkomunikasi dengan baik
- Berpenampilan menarik dan rapi
- Paham tentang pengarsipan dokumen
- Belum pernah menjadi Student Staff di lingkungan Universitas AMIKOM Yogyakarta
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam/ hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Bersedia bekerja selama min 3 Bulan
- Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP, KRS dan Transkrip terakhir
- Foto 4R closeup (1 lembar)
- Surat lamaran lengkap disertai portofolio (jika ada), dikirim via email ke:
bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subjek (SS-DPK)
Paling lambat hari Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 12.00 WIB
Kemudian isi data diri disini: s.id/ssamikom (cantumkan nomor aktif untuk WA/telepon)
- Bagi rekan rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi interview pada:
Hari/Tanggal : Senin, 18Juli 2022
Pukul : 10.00 WIB (*akan dikonfirmasi via WA)
Tempat : Ruang Meeeting DPK (Gd. unit 4 lt.1)