Recruitment Student Staff Magister Teknik Informatika (MTI) Universitas Amikom Yogyakarta 2021

22 July 2021 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum:
  1. Pria / Wanita
  2. Tepat Waktu dan Sanggup memenuhi jam kerja sesuai dengan MOU
  3. Berkepribadian baik dan Bisa Bekerja dalam TIM
  4. Tidak Terikat dengan Instansi lain
  5. Kemampuan komunikasi baik
  6. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM Yogyakarta
  7. Pendidikan S1 / D3 Sudah bebas Teori dan belum lulus

 

  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )

 

  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam satu file .pdf dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-MTI] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran : 22 Juli –  05 Agustus 2021

 

  • Info jadwal test

Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor yang  dapat dihubungi

 

Yogyakarta, 22 Juli 2021

Direktur BPC & Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng