Open Submission TEBAS Award 2021 – Jelajah Ruang Perantara

16 June 2021 | Info Kampus

Halo Para Kreator Multimedia Indonesia, tidak terasa pandemi sudah berjalan selama setahun lamanya. Dari awal wabah penyakit yang tidak turut mereda ini memberikan dampak bagi banyak orang, salah satunya bagi para kreator yang memiliki pekerjaan terlibat di lapangan kini harus dialihkan work from home, yang artinya memberikan keterbatasan gerak dan juga imajinasi bagi beberapa orang. Namun, masa new normal memberikan sedikit ruang bagi kreator untuk bergerak kembali dalam berkarya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Oleh karena itu, kini TEBAS (The Best Annual Multimedia Show) 2021 kembali hadir secara Istimewa untuk para kreator! Bagi yang belum tahu, TEBAS merupakan ajang kompetisi bergengsi multimedia tingkat Nasional yang berlangsung selama 11 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, TEBAS selalu hadir dengan tema baru dan tahun ini adalah tahun istimewa di mana kita masih terdampak pandemi covid-19 tapi situasi mengharuskan kita untuk terus berinovasi, dengan itu TEBAS menggiring tema “Jelajah Ruang Perantara”. Ruang perantara di sini merupakan kondisi yang kita alami selama setahun lebih dan sedang berproses terhubung ke masa yang lebih baik. Dari tema TEBAS kali ini memiliki harapan bahwa dengan adanya keterbatasan ini para kreator dapat menjelajahi imajinasi masing-masing untuk menghasilkan karya dari kreativitas yang muncul di ruang perantara.

Selain hadir dengan tema baru, TEBAS juga menyediakan tempat untuk para kreator dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan mengikuti karya kreatif melalui kompetisi multimedia yang diselenggarakan TEBAS antara lain Battle of Digital Illustration, Photography Contest, dan Indie Movie Competition Fiction yang terbagi dua kategori yaitu pelajar dan umum. Menarik bukan? Maka dari itu, persiapkan karya terbaik kalian dan ikut sertakan di TEBAS Award 2021. Pendaftaran dan Pengumpulan karya telah dibuka dari 10 Mei – 30 Juni 2021. Tunggu apa lagi? Yuk segera daftarkan dirimu. Kami tunggu partisipasi kalian.

Dan jangan sampai ketinggalan informasi rangkaian acara TEBAS lainnya ya, untuk info lebih lanjut bisa langsung kunjungi website dan media sosial TEBAS yaitu www.tebasaward.com dan @tebas.award, dapat juga kunjungi instagram KOMA yaitu @media_koma.

 

Salam TEBAS.

 

TEBAS 2021

 

Break The Limit!